Peresmian Kantor Sekretariat Punguan Pomparan Raja Marpaung indonesia (MARBONI)

Ketua Umum Marboni saat akan menggunting pita tanda diresmikannya kantor Marboni

Pekanbaru, LM

Peresmian Kantor sekretariat Dewan
Pimpinan wilayah Riau Khususnya Pekanbaru berjalan lancar serta kondusif. Dewan Pengurus Punguan Pomparan Raja Marpaung Indonesia (MARBONI) Wilayah Kota Pekanbaru ber alamat Jl.suka karya pada Sabtu (13/05/2023)

Peresmian di lakukan oleh ketua umum MARBONI  St Kapler Marpaung didampingi Manat Marpaung anggota Dewan Pengawas serta  pengurus dan rombongan disambut  dengan antusias oleh seluruh pengurus  Punguan Pomparan Raja Marpaung Wilayah Pekanbaru dan anggota yang sudah tergabung.



Dalam kesempatan tersebut St.Kapler Marpaung, SE, M.Min mengatakan kepada wartawan lintasmelayu.com peresmian kantor sekretariat Dewan Pengurus  Wilayah Pekanbaru merupakan sebagai alat pemersatu sesama Marpaung,  Boru,Bere,Ibebere dari keturunan raja Marpaung.

Dan juga Kapler mengatakan yang mana perkumpulan ini sudah mendapatkan pengesahan menkumham. Sebelum  berdirinya pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Punguan Pomparan Raja Marpaung Indonesia (DPP MARBONI), pengurus- pengurus Punguan Pomparan Raja Marpaung di banyak  wilayah untuk Provinsi,  Kota Madya, kota Kabupaten sudah ada namun belum terkoordinir maka dari itu kita kumpulkan dan satukan melalui Punguan Pomparan Raja Marpaung Indonesia (MARBONI) yang sampai sekarang sdh ada 65 anggota,ujarnya.



Lanjutnya, "Dewan Pengurus  Wilayah Punguan Pomparan Raja Marpaung Indonesia (DPW MARBONI) Wilayah Kota Pekanbaru pengurusnya dan anggota yang ter gabung  bukan hanya dari kaum mayoritas tetapi juga turut ber gabung kaum minoritas (muslim) kurang lebih sepuluh persen",sebutnya.

Juga ditambahkanya sehubungan dengan hal tersebut kami mengharapkan agar seluruh keturunan raja Marpaung agar turut aktif mengajak yang lain untuk ikut bergabung supaya seluruh permasalahan dapat diselesaikan secara bersama-sama kata nya. mengakhiri***(Yudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama