Ikatan Jurnalis Kampar Laksanakan Rapat kerja,Perkuat Sistem Organisasi



Kampar,lintasmelayu.com - Pengurus Ikatan Jurnalis Kampar (IJK) pada Minggu sore (11/8/2024) melaksanakan Rapat Kerja bertempat di Cafe Sate Ocu Iman Desa Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau.


Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris IJK Asril dan dipimpin oleh Ketua IJK Sdr. Harianja  dan dihadiri oleh Pembina Martaghon, Kuasa Hukum Jaka Marhaen SH,   Bendahara IJK Munardi, serta seluruh pengurus Ikatan Jurnalis Kampar.


Dalam pemaparannya, Ketua Ikatan Jurnalis Kampar Harianja   menyampaikan Rapat Kerja organisasi Ikatan Jurnalis Kampar ini sangat penting dilakukan. Hal ini disebabkan untuk melaksanakan program kerja sesuai dengan Tupoksi Organisasi Ikatan Jurnalis Kampar.


" Rapat Kerja IJK ini  merupakan salah satu rapat yang selalu diselenggarakan untuk membahas program unggulan yang akan dilaksanakan oleh Organisasi Ikatan Jurnalis Kampar " ujar lelaki bermarga tersebut.


Masih kata Harianja, dalam hal ini, terutama kami membahas terkait pelaksanaan HUT IJK dan juga terpenting  melakukan evaluasi baik terhadap kinerja terutama terkait evaluasi Pengurus Ikatan Jurnalis Kampar, katanya.


Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris Ikatan Jurnalis Kampar Asril, menurut nya Rapat kerja ini kami titik kan pada pelaksanaan Hari Ulang Tahun Ikatan Jurnalis Kampar (HUT IJK) yang akan segera kami laksanakan, tuturnya.


Dikatakan Asril, selain itu kami juga akan mengevaluasi anggota yang tidak aktif dan tidak patuh terhadap aturan organisasi. Mana yang sudah melanggar AD/ART maka akan dievaluasi. 


" Jika tak patuh aturan organisasi maka akan kita ambil tindakan, sesuai kesepakatan rapat, hal ini dilakukan agar roda organisasi berjalan sesuai dengan real nya ” pungkas Lelaki kelahiran tahun 1991 tersebut.**(Red)


Sumber : Ikatan Jurnalis Kampar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama