Gawat, Jalan Kubang Raya Bermunculan Warung Remang-remang, Warga Resah


PEKANBARU, LM - Warung remang-remang mulai bermunculan di sepanjang Jalan Kubang Raya, mulai dari Simpang Panang tepatnya 100 meter dari Simpang Jalan Budi Daya Kota Pekanbaru telah berdiri warung remang-remang yang pada malam hari disulap menjadi seperti diskotek versi ekonomis dengan kerlipan lampu dan suara musik keras.

Seperti disampaikan masyarakat pada Sabtu (14/1/2023), bahwa pada malam minggu ini di sepanjang Jalan Kubang Raya sudah banyak ditemukan warung remang-remang dengan wanita berpakaian seksi serta musik keras. Masyarakat sekitar maupun pengguna jalan merasa resah dengan keberadaan tempat tersebut, dikhawatirkan menjadi sarang maksiat dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebab lokasi itu juga disinyalir menjadi tempat minum minuman keras.

"Mohon bantuan sampaikan info ini bagi yang mengenal tokoh/ulama/masyarakat Panam bahwa sudah bermunculan tempat maksiat di sana, lokasi Jalan Kubang Raya, kalau dari Pasar Selasa (Pasar Baru Panam), sekitar 100 meter setelah Simpang Budidaya-Kubang Raya," kata masyarakat melalui pesan WhatsApp.

"Dari Jalan Kubang Raya sambil lewat terlihat perempuan-perempuan berpakaian minim, maaf (seperti penampilan perempuan penghibur), musik yang keras, aroma alkohol dan lampu diskotik/tampilan khas tempat maksiat yang serupa. Ada sekitar 3 tempat di sana," demikian bunyi laporan masyarakat tersebut.

Masyarakat berharap agar tempat tersebut segera ditertibkan oleh pemerintah, karena jika telah tumbuh dan berkembang pesat, akan menjadi masalah serius, karena tak hanya di sekitaran Panam, bahkan Jalan Kubang Raya di daerah Desa Kualu juga ada tempat serupa yang membuat masyarakat resah, tepatnya di tikungan depan Perumahan Griya Setia Nusa 2 Desa Kualu. (rik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama