Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Kiri Hilir Diskusi Terkait Situasi Kamtibmas


Kampar,LM


Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri, SH, MH diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama Lurah Sungai Pagar dan Pimpinan Bank BRI unit Sungai Pagar di kantor Camat Kampar Kiri Hilir, Jumat, (13/1/23), sekira pukul 08.30 WIB.

Pantauan awak media, pada Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Kampar Kiri Hilir diskusi terkait langkah yang akan dilakukan untuk pengamanan dalam pengisian ATM BRI yang didatangkan dari Bank BRI Pekanbaru menuju kelurahan sungai pagar.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri, SH, MH mengatakan, bahwa Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kampar Kiri Hilir setiap hari Jumat.

“Pada Jumat curhat kali ini, Polsek Kampar Kiri Hilir diskusi dengan pemerintah kecamatan Kampar Kiri Hilir dan pemerintah Kelurahan Sungai Pagar dan Pimpinan Bank BRI unit sungai pagar terkait situasi Kamtibmas,” ujar Elva Hendri.

Terkait diskusi tersebut , Kapolsek mengarahkan sebaiknya dilakukan pengamanan dan pengawalan sesuai SOP guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek AKP Elva Hendri juga mengajak pemerintah kecamatan dan kelurahan serta desa untuk bersama menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Siak Hulu.

“Apapun permasalahan didalam warga masyarakat jangan segan-segan, silahkan langsung sampaikan ke saya selalu Kapolsek Kampar Kiri Hilir,” pungkas Elva Hendri.

(BN/Rosa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama