Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM.Terima Kunjungan Bupati Merangin Jambi.

 

Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM . Menerima Kunjungan Bupati Kabupaten Merangin Provinsi Jambi H. Mashuri , S.Pd, MM


Bangkinang , LM


Kabupaten Kampar kembali menjadi kunjungan dari luar daerah kali ini berkunjung dan menjumpai Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yakni Bupati Merangin Provinsi Jambi.

Bertempat di rumah dinas Bupati Kampar pada hari Sabtu, (04/02) Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM . Menerima Kunjungan Bupati Kabupaten Merangin Provinsi Jambi H. Mashuri , S.Pd, MM yang membicarakan terkait sharing program maupun rencana kerjasama yang dapat dilakukan kedua daerah.

Kamsol pada kesempatan tersebut menyampaikan terkait dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Kampar, salah satunya adalah perikanan, Kampar tengah berusaha untuk membangun hilirisasi perikanan yang akan menghasilkan berbagai produk turunan perikanan yang berorientasi pada ekspor dan pasar dalam negeri.

Jalinan kerjasama perikanan ini sangat tepat Apalagi Kabupaten Merangin juga dikenal dengan penghasil perikanan yang juga sudah maju dan berkembang” Kata Kamsol. 

Kampar juga memiliki potensi lain yang tak kalah banyak seperti Perkebunan, peternakan, UMKM dan pariwisata., semua ini dapat kita kerjasamakan dan saling berbagi program ” Kata Kamsol.



Sementara itu Mashuri yang didampingi Kadis PTSP Kabupaten Merangin Ibrahim menyampikan harapan dapat berbagi pengalaman dengan Kabupaten Kampar, Kampar kami nilai lebih maju pada berbagi sektor, oelh sebab itu kami siap membangun kerjasama program maupun kerjasama bentuk lain yang dapat menguntungkan bagi kedua Kabupaten ” Kata Mashuri.

Terimakasih kepada Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang telah memberikan sambutan yang luar biasa, walau kedatangan kami tanpa persiapan dan sifatnya mendadak, tapi kami sangat mengapresiasi atas sambutan yang di berikan, semoga silaturrahmi ini dapat berbuah kerjasama antar kedua Kabupaten ” Puji Mashuri.

Hadir Mendampingi PJ .Bupati Kampar, Kadis DPMPTSP Kampar Hambali, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zulia Darma . Kadis Damkar dan Penyelamatan Arizon. (Com/rosa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama