Menyambut Bulan Ramadhan, Ikadi Adakan Silaturahim Bersama Pengurus Masjid


Pekanbaru, LM


Ikadi (Ikatan Da'i Indonesia) Pekanbaru mengundang pengurus masjid dan musholla beserta Ustad mitra Ikadi dalam rangka  Menyambut Bulan Suci Ramadhan dalam agenda Tarhib Ramadhan 1444 H dan Silaturahim di Aula lantai 2 gedung Kemenag kota Pekanbaru jalan Rambutan, pada ahad (12/03/2023). 


Dalam acara tarhib dan silaturahim ini dihadiri KH. Arif Billah, LC, M, HI Ketua Ikadi Pekanbaru, H. Muhammad Ghazali, LC Pembina Ikadi Riau sekaligus anggota DPRD kota Pekanbaru, ratusan Ustad Ikadi dan undangan lainnya. 



Dalam kesempatan tersebut, H.  Muhammad Ghazali, LC  memberikan arahan, diharapkan kepada Ustad dalam menjalankan dakwah agar amanah dan setia tepat waktu hadir serta jangan ada mengecewakan pengurus masjid maupun mushola disebabkan Ustad sangat dibutuhkan, sebutnya.


Sementara itu di tempat yang sama Mardiyus, S. Pd selaku pengurus Masjid Agung Darul Hikmah mengatakan, kepada para Ustad agar dalam menyampaikan tausiyah sesuai tema yang diberikan oleh Ikadi Pekanbaru serta tepat waktu dan sabar menghadapi para jemaah, katanya. 


Ditambahkannya juga, "dalam penyampaian tausiyah Ramadhan nantinya hendaknya memakai bahasa yang mudah dimengerti para jemaah serta diharapkan juga Ustad yang datang dapat menjalankan tugas sebagai imam jika diminta pengurus masjid", ujar Mardiyus mengakhiri.



Sebelum acara berakhir, kegiatan tersebut diwarnai dengan pemberian piagam penghargaan dan penyerahan buku panduan Ramadhan serta pembagian atau cendra mata kain sarung. (Red/suci)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama