Terungkap! Pelaku Kasus Perampokan ATM Bank Panin Pekanbaru

2 pelaku kasus Perampokan ATM Bank Panin ditangkap


Pekanbaru, LM


Kasus perampokan bersenjata api menembak petugas Bank Panin saat mengisi uang di ATM sekitar pukul 06.50 WIB yang berada di jalan Tanjung Datuk, kelurahan Pesisir, kecamatan Limapuluh, kota Pekanbaru pada Minggu (05/03/2023) terungkap.


Pada saat kejadian para pelaku berhasil membawa kabur uang sebesar Rp 100 juta. Bahkan, seorang petugas pengisian uang dari Bank Panin ditembak oleh para pelaku di bagian perut. Beruntung, korban Kurnia Illahi (33) masih dapat diselamatkan.


Terkait kejadian itu, Kasi Intel Korem Letkol Arh Hadi Purwanto mengatakan, bahwa dua anggota TNI sudah diamankan pada Minggu (12/3/2023).


“Benar para pelaku diserahkan ke Detasemen Polisi Militer (Denpom) Pekanbaru diantaranya Satu orang personel Yon Arhanud 13 Pekanbaru berinisial E, dan satu orang diduga anggota TNI berinisial AW dinas di Jawa. Satu lagi orang sipil berinisial YP”, beber Kolonel Hadi kepada wartawan pada Senin (13/3/2023).


“Namun masih dalam pengembangan oleh pihak Denpom sejauh mana keterlibatan anggota Arhanud,” pungkas Kolonel Hadi mengakhiri. 


Selanjutnya, Denpom Pekanbaru sedang mendalami keterlibatan dua oknum diduga TNI tersebut.(mcr36/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama