Inilah Lokasi dan Petugas Salat Ied Muhammadiyah di Kota Pekanbaru

 



PEKANBARU, LM


Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru menetapkan perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M pada hari Jumat 21 April 2023. Hal ini sesuai ketetapan Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang sudah menetapkan 1 Syawal 1443 H jatuh pada hari tersebut.



Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pekanbaru, Dede Firmansyah mengatakan bahwa pihak Muhammadiyah telah mempersiapkan beberapa saat ini untuk pelaksanaan salat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.



“Sampai saat ini ada 15 lokasi yang menyelenggarakan salat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di lingkungan Muhammadiyah yang diinformasikan oleh Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru,” ujar Dede Firmansyah yang juga Ketua LazisMU Pekanbaru, Selasa (18/4/23).



Adapun daftar lokasi pelaksanaan shalat Ied 1444 H serta khatib dan imam yang ditetapkan pimpinan daerah Muhammadiyah Pekanbaru; Masjid Taqwa Muhammadiyah Pasar Pusat, Jalan HOS Cokroaminoto dengan khatib Dr H. Tukiman Kateni, Lc., MA, Imam Arfanuddin, S.Ag.


Kedua di Masjid Al-Fida' Muhammadiyah, Jalan KH. Ahmad Dahlan No.86 A Sukajadi dengan khatib: Dr Elfiandri. M.Si, Imam : Sholahuddin, S.Ag. 


Ketiga di Masjid Taqwa Muhammadiyah (Pasar Cik Puan) Komplek Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Pekanbaru, Pasar Cik Puan. Khatib dan imam: Dian Oka Putra, M.Sy.


Keempat, di Masjid Taqwa Muhammadiyah (Srikandi), Jalan Srikandi, Tampan. Khatib dan imam: Wildan Fata Mubarak, S.Pd. Al-Hafidz. Selanjutnya di Masjid Muhammadiyah Nurul Yaqin, Jalan Paus-Nangka. Khatib: Purnawarman, S.Pd.I dan imam: Nofrizon, S.Ag.(PR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama