Meriahkan HUT ke-239,Dispora Gelar 8 Turnamen Pelajar dan Mahasiswa

 


PEKANBARU , LM



Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menggelar berbagai turnamen tingkat pelajar hingga mahasiswa. Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-239 Pekanbaru.


"Dalam rangka HUT ke-239 Pekanbaru, kami menggelar turnamen U-15 untuk tingkat SMP. Turnamen tingkat pelajar SMP itu antara lain, bola tangan, sepak takraw, esport, dan badminton antar pelajar SMP di Hall Angkasa di Jalan Riau," kata Kepala Dispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto, Selasa (30/5).


Sedangkan tingkat SMA dan mahasiswa, Dispora menggelar turnamen panahan pada 9-11 Juni di Universitas Islam Riau (UIR). Turnamen Taekwondo pada 16-18 Juni di GOR Tribuana Jalan Diponegoro.


"Ini turnamen Taekwondo ini se-Riau dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pekanbaru," jelas Hazli.


Kemudian, ada pertandingan sepakbola U-19 antar kecamatan. Senam bersama Pemko Pekanbaru digelar di Jalan Gajah Mada pada 18 Juni.


Tanggal 14-16 Juni, kebetulan ada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) sepakbola di Sport Center Kulim pada 14-16 Juni. Nanti, ada empa hingga lima pertandingan di lapangan sepakbola Sport Center Kulim.


Turnamen Pencak silat dan Karet Kid pada bulan Juli. Waktu turnamen ini diundur karena GOR Tribuana digunakan pada bulan Juni untuk Taekwondo.


"Jadi, ada 8 turnamen dalam rangka hari jadi. Kami sudah siap dan tinggal pelaksanaan. Peserta melimpah dan harus kami batasi," ungkap Hazli. (Com)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama