Indra Pomi Nasution Lantik Pengurus LPM, Karang Taruna

 



PEKANBARU ,  LM 


Pelantikan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat), Karang Taruna, FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) dan FK RTRW Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai sukses dilakasanakan, bertempat di Halaman Kantor Lurah Kel. Tangkerang Tengah Kota Pekanbaru, Kamis (06/07/2023).


Dalam acara ini turut dihadiri Sekdako Pekanbaru, Anggota DPRD Provinsi Riau, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Lurah Tangkerang Tengah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Kel.Tangkerang Tengah dan RTRW Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.


Pelantikan LPM, Karang Taruna, FKPM, FK RTRW Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai dilantik lansung oleh Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MSi.


Dalam kesempatan itu PJ Walikota Pekanbaru Muflihun diwakili Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution berharap, yang telah dilantik hari ini agar menjalankan tugasnya dengan baik.


“Saya berharap kepada Bapak/Ibu yang barusan dilantik agar menjalankan tugasnya dengan baik. Jadi bapak/ibu jangan takut apapun yang terjadi dilingkungannya harus sigap dan buat laporan kepada RT RW,” ujar Indra Pomi Nasution.


Selain itu, Indra Pomi mengaku bahwa selama ini banyak laporan-laporan masyarakat terkait banjir dan jalan berlobang. Ia mengaku bahwa perbakain jalan di Kota Pekanbaru setiap hari dilakukan.


“Saya sering kali menerima laporan maupun banjir jalan berlubang, saya sudah berusaha semaksimal mungkin agar mencegah terjadinya banjir, perawatan jalan berlubang. Dalam hal ini kita imbau kepada bapak/ibu agar sama sama membantu kita dalam hal ini dan kepada bapak/ibu RT agar dituntun warganya untuk bergotong royong untuk mencegah banjir dan jalan berlubang, saya mohon maaf atas jalan yang belum saya atasi karena penanganan jalan berlubang setiap hari di lakukan dan di atasi, “harapnya Pomi(G4)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama