Kordinator MPZ Sri Devi Yani Resmi Laporkan Manipulasi Data Ke Polda Riau

Kordinator MPZ , Sri Deviyani bersama Rekan Rekan saat menunjukkan laporannya ke Polda Riau kepada Wartawan.

Pekanbaru, (Lintasmelayu.com) - Kordinator Masyarakat Pejuang Donasi (MPZ) , Sri Devi Yani bersama rekan rekannya resmi melaporkan Dugaan Kecurangan dan Manipulasi data seleksi Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2023 ke Polda Riau. 


Hal ini dibenarkan Sri Devi Yani saat di konfirmasi awak media  bertempat di Jalan Mangga Cafe Selera Kampung, dia mengatakan " Saya telah resmi memasukkan laporan kepada kepolisian Polda Riau dugaan Manipulasi data PPDB tahun 2023" Selasa (11/07/2023) . 


"Alhamdulilah sudah diterima oleh Staf  Sektetaris Umum, AKP.C. Naninggolan pada pukul 11.35 WIB bertempat di Kepolisian Daerah Polda Riau di Jalan Pattimura " 


Devi menilai " telah terjadinya dugaan Kecurangan maupun Manipulasi Data , dikarenakan pihak pihak seperti Disdik Riau, Inspektorat Riau, Ombusman RI wilayah Riau dan lain -lainnya tidak respon sehingga menngambil langkah hukum dengan melaporkannya ke pihak Kepolisian . 


Adapun bahan bahan yang kami lampirkan berdasarkan fakta fakta di lapangan,  kami serahkan ke Polda Riau, agar menjadi pertimbangan pihak Aparat Penegak Hukum (APH)  memanggil pihak -pihak yang terkait. 


Devi berharap dengan adanya laporan dari MPZ , meminta Polisi tegas tanpa pandang bulu mengungkap semua pihak -pihak yang terlibat , sehingga dalang akar permasalahan PPDB online 2023 terang benderang dan publik merasa puas atad kinerja Polisi Kedepannya . Ungkapnya.***(Ari )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama