Pemko Harapkan Perempuan Berperan dan Ikut Serta dalam Politik

 




PEKANBARU , LM


Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3PM) Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas perempuan dalam bidang politik dan hukum di Alpha Hotel Jalam Imam Munandar, Selasa (18/7/2023) pagi.


Kegiatan dihadiri langsung Kepala DP3PM Kota Pekanbaru Charani beserta jajaran.





Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi mengapresiasi kegiatan yang dijalankan DP3PM Kota Pekanbaru.

"Kita dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengapresiasi setinggi-tingginya kepada dinas DP3PM Kota Pekanbaru dalam hal ini buk kadis dan jajaran yang telah melaksanakan menyelenggarakan kegiatan peningkatan kapasitas politik bagi perempuan," ujar Masykur Tarmizi kepada media usai menghadiri kegiatan peningkatan kapasitas perempuan dalam bidang politik dan hukum.

Menurut Masykur Tarmizi, waktu pelaksanaan kegiatan ini tepat ditengah menyongsong pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang

"Dan ini kami kira suatu momentum yang sangat pas ditengah kita menyongsong pesta demokrasi di tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang," ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, mewakili pemerintah kota, dirinya berharap perempuan di kota Pekanbaru termotivasi dan ikut berperan dalam politik.

"Dan tentunya kita berharap dari pelaksanaan kegiatan ini memberikan semangat dan motivasi tersendiri bagi perempuan-perempuan hebat di Kota Pekanbaru untuk mau berperan dan ikut serta dalam politik. Tidak hanya sebagai objek, tetapi juga sebagai subjek dari politik itu sendiri. Terimakasih sekali lagi dan salam buat perempuan-perempuan hebat di Kota Pekanbaru," ucapnya.(Kom)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama