Berbeda dengan yang Lain, Kecamatan Tambang Gelar Tabliq Akbar Dalam Mengisi HUT RI ke-78,

 




Tambang , LM




Berbeda dengan daerah atau organisasi lainnya, dalam memeriahkan atau peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -78 tahun 2023.




Pemerintah Kecamatan Tambang, selain menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan pertandingan, namun atas inisiatif Camat Jamilus juga menggelar Tabliq Akbar yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Tambang, jum'at (18/8/2023).



Dalam tabliq akbar tersebut, hadir langsung Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM bersama penceramah Ustad Syamsuardi (ustadz Bombom), para Kepala Desa yang ada diwilayah Kecamtan Tambang, para staf Kantor Camat Tambang, serta masyarakat Sei Pinang dan sekitarnya. 


Pj Bupati kampar Muhammad Firdaus, dalam arahannya menyampaikan apresiasi pada malam tersebut kepada panitia pelaksana, ini adalah bukti kita mengisi kemerdekaan dengan mengharapkan ridho allah SWT.



Selain mengisi kemerdekan dengan kegiatan duniawi melalui pembangunan mental, serta infrastruktur. Kita juga mesti mengisi kemerdekaan yang bermanfaat untuk akhirat seperti kegiatan malam ini.


Untuk di Kecamatan Tambang sendiri, allhamdulillah sejauh ini terlihat pembangunan infrastruktur dengan cepat khususnya pembangunan jalan Tol, Jalan dua jalur Pekanbaru Bangkinang, serta pengembangan pembanguna objek wisata Danau Bokuok.



Dengan demikian, Apresiasi disampaikan Firdaus kepada pemerintahan Kecamatan Tambang dan Desa. Hal ini terlihat dari pebangunan wisata Danau Bokuok, bahkan pembanguna tidak dari Dana Desa dan AOBD Kampar, melainkan dibangun dengan mendaoatkan bantuan dari APBN.


Usai ceramah agama, secara simbolis Pj Bupati Kampat juga menyerahkan berbagai hadiah lomba atau pertandingan Bola Boli, lomba Rebana, 


Sementara itu Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal,ST yang sempat hadir malam tersebut, juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan Tambang.


Ini kegiatan dalam mengisi kemerdekaan dengan mengharapilkan rido allah swt, semoga masyarakat Kecamatan Tambang selalu diberikan keamanan, kenyamanan serta keselamatan dindunia dan akhirat."tutur Faisal".(Dcom)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama