Gebyar Budaya Jawa 2023, Sebagai Upaya Pekokoh Persatuan Masyarakat Kampar

 



Bangkinang Kota,LM





Keluaga Besar Jateng DPD Kampar bersama Majelis Dzikir Al-Ikhlas Bangkinang menggelar Gebyar Budaya Jawa 2023. Acara ini direncanakan akan dibuka oleh PJ Bupati Kampar.



"kita akan menggelar Gebyar budaya Jawa 2023 dan kami berharap PJ Bupati Kampar hadir untuk membuka acara yang memang untuk masyarakat di Kabupaten Kampar".ujar Moh. Edi Saputra selaku ketua pelaksana acara saat dikonfirmasi melalui WhatsApp. Jumat, 25/8



Edi mengharapkan dapat menjadi ajang  apresiasi budaya Yang bisa dinikmati  Masyarakat serta tambahnya wawasan kebudayaan yg begitu banyak di Indonesia  salah satunya Gebyar Budaya Jawa.



Gebyar ini yang diadakan Minggu, 27 Agustus 2023 di lapangan pelajar Bangkinang Kota, dan sesuai dengan tema kampar nyawiji atau kampar bersatu, semoga dengan gebyar ini bisa  mempererat Persatuan  diantara masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar


Gebyar ini akan menampilkan peserta budaya dari 12 grup seniman meliputi desa Bina Baru Kecamatan Kampar kiri Tengah, Desa Tapung Lestari Kecamatan Tapung Hilir Desa Sibuak kecamatan Rumbio Jaya dan yang lainnya.



Dalam rangkaian acara diawali dengan kirap dan jalanan santai bersama Pj Bupati Kampar yang di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan dilanjutkan dengan penyerahan doorprize dengan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang mengikuti jalan santai, selanjutnya akan digelar penampilan  gebyar budaya.(Dcom) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama