Pemkab Kampar dan Pertamina Laksanakan Pasar Murah.

 


 

Pantai Cermin , LM






Aksi Nyata dalam pengendalian Inflasi Daerah Pemerintah Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja Rokan melakukan pasar Murah, ini merupakan bentuk kepedulian Perusahan dalam penanganan inflasi Daerah, Pemkab Kampar Apresiasi kegiatan dalam upaya penanganan inflasi yang dilakukan oleh perusahaan maupun oleh instansi terkait. Apalagi dalam kondisi pasar global yang memberikan dampak dan berpengaruh terhadap ekonomi Indonesia termasuk Kampar. 



Ini sesuai dengan arahan Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian pada Zoom Meeting yang diikuti Pemkab Kampar pada hari ini. 



Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM yang diwakili oleh Asisten II Setda Kampar Suhermi ST saat nemberikan Sambutan Pada Acara Pasar Murah
yang diadakan di Masjid Darul Muttaqin Dusun I Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung
bersama PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan, Senin (28/08), hadir pada kesempatan tersebut Plt Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kampar Nur Azman, Mewakili Camat Tapung, Para Pejabat PHR WK Rokan dan Pemerintah Desa Pantai Cermin dan tokoh masyarakat setempat. 



"Alhamdulillah kita dapat melaksanakan pasar murah di Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung Hulu, ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat karena harga yang ditawarkan sangat murah" Kata Suhermi. 




Kami juga meminta kepada perusahan lain agar juga dapat melakukan aksi seperti ini diwilayah Kabupaten Kampar yang lain, karena ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat " Pinta Suhermi, ST. 



Diterangkan Suhermi bahwa kita menyediakan 500 Paket yang berisi Minyak Goreng, beras, gula, dan sarden dengan harga Rp. 30 Ribu dari harga normal Rp 150.000,-" Kata Suhermi ST. 


Ini dalam rangka  pengendalian inflasi, salah satu wujudnya adalah dengan melaksanakan pasat murah, kami sangat mengapresiasi PHR" Tutup Suhermi 



Manager External Communication and Stakeholder Relation South PHR Wan Dedi Yudistira menyatakan bahwa pada hari ini bersama dengan Pemkab Kampar menyatakan bahwa PHR melaksanakan pasar murah sebanyak 500 paket untuk masyarakat Pantai Cermin Kecamatan Tapung" Kata Wan Dedi Yudistira(com)
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama