Pendaftaran Seleksi Pejabat Tinggi Pratama Berlangsung Hingga Hari Ini

 






PEKANBARU , LM




Jadwal pendaftaran seleksi pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru bakal berlangsung hingga, Senin (21/8). Mereka yang hendak mendaftar hanya punya waktu hari ini.



Para calon pejabat bisa mendaftar lewat laman resmi BKPSDM Kota Pekanbaru. "Kalau untuk pendaftaran rencananya dibuka hingga Senin besok," ujar Plt Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Fabillah Sandy.



Dirinya menyebut bahwa jadwal pendaftaran masih bisa berubah. Hal itu tergantung jumlah pendaftar yang sudah mengirimkan pengajuan lewat laman resmi BKPSDM Kota Pekanbaru.


"Apabila pemdaftar belum ada, ya mungkin nanti diperpanjang. Tapi nantinya akan dibahas terlebih dahulu oleh pansel," ulasnya.



Mantan Camat Senapelan ini menjelaskan bahwa seleksi jabatan ini untuk mengisi posisi pejabat defenitif kepala OPD yang masih kosong. Pemerintah kota sudah mendapat lampu hijau dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk menggelar seleksi.



Total ada empat posisi jabatan di Pemerintah Kota Pekanbaru saat ini masih belum punya pejabat defenitif. Mereka yang mengisi keempat jabatan itu merupakan pelaksana tugas atau Plt.



Seleksi jabatan pimpinan pratama untuk mengisi keempat posisi jabatan itu. Posisi tersebut, yakni Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru.



Kemudian Asisten III Setdako Pekanbaru dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pekanbaru. Posisi Kepala Bappeda Kota Pekanbaru juga dibuka karena pejabatnya saat ini bakal masuk usia pensiun. (Kom)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama