PJ Bupati Kampar Tinjau Pembangunan Mess

 




Jakarta , LM




Pembangunan Mess Mahasiswa yang telah lama dirancang sebelumnya alhamdulilah pada masa kepemimpinan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM pembangunan Mess Mahasiswa dapat di laksanakan


Alhamdulilah pembangunan pembangunan sudah mencapai 14 Persen dan ini melebihi dari Schedule atau kalender pengerjaan, semoga dapat diselesaikan pada waktunya. 



Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM saat meninjau pembangunan Mess Mahasiswa di Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis 10 /08, peninjauan ini didampingi langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kampar Afdhal, ST, MT, Pihak kontraktor dari CV. Putra Andalan Utama. 




Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus jika ini sudah siap maka ini akan menjadi bangunan yang membanggakan, berharap mess ini nantinya bisa di manfaatkan sebaik - baiknya, "Mess ini dapat menjadi sekretariat untuk mahasiswa asal kampar yang ada di jakarta. 



Selain itu dikatakan Muhammad Firdaus bangunan menjadi tempat singgah Masyarakat Kampar yang lagi berobat di Jakarta atau sebagai tempat transit mahasiswa baru Kampar Jakarta ketika baru tiba di Jakarta" Kata Muhammad Firdaus. 





Sementara itu Kepala Dinas Kabupaten Kampar Afdal, ST menyampaikan prmbangunan mess mahasiswa ini sudah di lakukan sejak 5 juli 2023 lalu dan indyaallah akan rampung pada Bulan Desember tahun 2023 ini. 


"Pembangunan ini memakan biaya seluruhnya Rp 1,9 Miliar dan proses pembangunannya sudah mencapai 14%". Tambah Afdal. (Dcom)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama