Dua Bulan Vakum, DWP Kabupaten Kampar Kembali Aktifkan Kegiatan Organisasi.

 



Bangkinang Kota, LM




Setelah vakum selama 2 (Dua) bulan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar, kembali aktifkan kegiatan dengan memulai Rapat Bulanan yang juga sekaligus adakan Demo  Kecantikan bertempat di Sekretariat DWP Kabupaten Kampar, Kamis (7/9).



drg. EvaYudiarti Muhammad merupakan Plt. DWP Kabupaten Kampar yang memimpin langsung Rapat Rutin Bulanan ini dengan didampingi oleh Wakil Ketua III Dian R Nathalia Edward dan Elvi Riawati Afdal selaku Ketua Bidang Ekonomi dan dihadiri oleh perwakilan dari DWP OPD di Lingkungan Pemerinrah Kabupaten Kampar 

" Meskipun telah lama vakum, saya berharap kita bersama-sama dapat memajukan kembali DWP Kabupaten Kampar ini yang merupakan wadah persatuan kita selaku istri seorang PNS" demikian dikatakan Eva saat memberikan pengarahannya.



Dalam Rapat perdana yang dipimpinnya setelah ditetapkan menjadi Plt Ketua Eva juga mengatakan akan menjalankan program-program atau kegiatan-kegiatan yang telah dituangkan dan telah dianggarkan sebelumnya. Dan menekankan kepada seluruh anggota untuk dapat proaktif dalam menjalankan organisasi ini.





Kegiatan dilanjutkan dengan Demo Kecantikan yang juga bertujuan sebagai menambah keterampilan dan pengetahuan bagi anggota DWP Kabupaten Kampar tentang tata cara berias yang baik, benar dan sesuai. Dalam demo ini, pihak brand menyediakan sejumlah paket hadiah sebagai doorprize untuk yang hadir dan yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan. (Dkom)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama