Jalan Suka Karya Rusak Parah Belum Ditangani Oleh Pemkab Kampar




Kampar, Lintasmelayu.com - Pasca diguyur hujan deras jalan Suka karya mengalami kerusakan yang sebelumnya rusak berlobang kini tampak semakin parah.


Kondisi jalan rusak itu dapat dilihat di jalan Suka karya yang terletak di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar tepatnya didepan Indomaret dan carwash merry perbatasan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar sampai saat ini belum ada tanggapan dari Pemerintah Kabupaten Kampar.(09/09/2023) 



Informasi yang diperoleh wartawan Lintasmelayu.com dari Waldi selaku masyarakat setempat mengatakan, "Akses jalan penghubung antara jalan Kubang raya dengan jalan HR. Soebrantas sudah sangat memprihatinkan, berlobang sangat parah bisa-bisa menimbulkan kecelakaan Pada pengguna jalan." Sebutnya. 


Pada saat musim hujan datang, lobang tidak kelihatan bagi pengendara dan pada saat kemarau tiba jalan tersebut berdebu sehingga mengakibatkan dampak pada pedagang serta masyarakat yang tinggal diarea tersebut." Ujarnya.



Menanggapi kondisi ini masyarakat setempat mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar agar segerah mungkin menangani kondisi jalan tersebut supaya masyarakat aman saat berkendara dan tidak terganggunya aktivitas masyarakat.*(suci) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama