Peringati Maulid Nabi, DWP Pekanbaru Undang Ustaz Nazril Muluk

 







PEKANBARU  , LM




Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Tengku Maharatu, Rabu (20/9). DWP mengundang Ustaz Nazril Muluk untuk memberikan tausiah terkait Maulid Nabi.


"Hari ini, kami mengadakan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 28 September 2023," kata Ketua DWP Haswinda Indra Pomi.





Bulan Rabiul Awal adalah bulan yang sangat bersejarah bagi umat Islam di seluruh dunia. Karena pada bulan ini, lahir seorang pemimpinan umat manusia yang juga merupakan rahmat bagi kita semua yaitu Nabi Muhammad SAW.




"Berkat beliau dan atas izin Allah, kita semua terselamatkan dari kekafiran, kezaliman, kesewenang-wenangan, dan perilaku jahiliyah lainnya pada masa lalu. Melalui beliau, Allah menunjukkan jalan bagi umat manusia untuk menuju alam yang penuh cahaya keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," ucap Haswinda.




Melalui kegiatan ini diharapkan bahwa Rasulullah SAW dapat diteladani dalam kehidupan sehari-hari. Karena, Nabi Muhammad merupakan Uswatun Hasanah bagi umatnya. (Kom)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama