Tabrakkan Tiga Siswa Jl Kubang Raya Meninggal Dunia



Kubang Raya,(Lintasmelayu.com)-Satu dari tiga siswi yang mengalami kecelakaan tidak jauh dari hotel Madina jl kubang raya pada Kamis sore lalu, dikabarkan meninggal dunia.


Gadis belia itu merupakan siswi di SMP Swasta Teknologi -- tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Siswi berseragam pramuka Itu diketahui bernama Saskia Akmarani seorang siswi Hafidza al- Qur'an. 


Ucapan duka menyebar secara berantai di pesan singkat what's app para guru, siswa dan juga masyarakat.


Dimana dalam ucapan duka itu disebut bahwa Saskia Akmarani merupakan siswi SMP Swasta Teknologi Pekanbaru. Seiring melihat kronologis kecalakaan yang dialami siswi itu masyarakat yang menerima pesan duka tidak lupa bacakan "ALFATIHAH".

Sebagai mana diketahui pada Kamis menjelang sore lalu, kecelakaan damtruk dengan kendaraan sepeda motor yang di kendarai tiga siswi ini hilang kendali dan terjatuh.


Ketiganya mengalami luka serius, bahkan ada yang terlindas dibagian kedua kakinya. 


Ketika itu, ketiga remaja putri tersebut terlihat kritis dan dilarikan ke rumah sakit dengan mobil L300.



" Kita juga kurang tahu pasti, kabarnya dua dari tiga pelaku meninggal dunia. Tapi yang pasti yang saya lihat cuma satu orang. Ini saya baru pulang melayat, rumahnya di Jalan Lili Pekanbaru," ucap Mal, yang juga seorang RT.


Dengan meninggalnya para siswi ini menambah daftar korban kecelakaan meninggal dunia di Jalan Kubang Raya, dimana tidak jauh dari lokasi yang sama beberapa Minggu yang lalu dua remaja juga tewas mengenaskan.


Hasil pantauan Lintasmelayu.com , dilokasi kejadian terlihat Jalan Kubang Raya ini bersih dan mulus. Namun terkadang lokasi jalan ramai. Dan perlu hati-hati dalam berkendaraan, sebab mobil bertonase berat banyak melintas.


Tidak itu saja, terkadang efek yang juga dikatakan masyarakat penimbul terjadi kecelakaan banyak mobil Galian C yang membawa material tidak menutup barang bawaannya menggunakan terpal.

Sehingga, pasir-pasir kecil terbang dan mengenai mata. 


Tidak sedikit masyarakat berharap pihak Polantas Polresta Pekanbaru maupun Polres Kampar untuk melakukan penertiban terhadap truk nakal membawa material pasir di sepanjang Jalan Kubang Raya.*** (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama