Jasad Bocah 7 Tahun yang Tenggelam di Sungai Gangsal Inhil Ditemukan Setelah Penyisiran 1 Km

 





KERITANG  - LINTAS MELAYU


Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan 1 orang korban tenggelam di Sungai Gangsal, Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (11/11/23).


Korban bernama Rian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 11.55 WIB pada hari ke dua Ops SAR oleh Tim Gabungan ini.


Berdasarkan data dari Kantor Basarnas Pekanbaru Pos SAR Tembilahan, Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran sejauh sekitar 1 Km ke arah hulu sungai menggunakan Aqua Eye.


Tim SAR Gab Berhasil Menemukan dan mengevakuasi korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi.


Sementara itu, Camat Keritang Muhammad Daud mengucapkan terimakasih kepada Tim SAR Gabungan yang telah berupaya sehingga berhasil menemukan anak laki–laki yang berusia 7 tahun tersebut.



“Alhamdulillah korban ditemukan 24 jam dari awal kejadian anak hilang tersebut. Terimakasih atas kerjasamanya,” imbuh Camat Keritang yang juga turun langsung ke lokasi mencari korban. (Tp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama