Banjir Landa Kecamatan Pangkalan Akibat Curah Hujan Tinggi

 



SUMBAR - lintasmelayu.com 
Akibat curah hujan tinggi, longsor terjadi di Kelok 17, Pangkalan Koto Baru, 50 Kota, Sumatera Barat (Sumbar). Selain itu ternyata banjir melanda Masjid Raya Jorong Sopang, Kenegarian Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Selasa (26/12/2023).


Banjir itu menghentikan sementara akses transportasi. Banjir melanda Mesjid Raya Jorong Sopang KM 179, Kenegarian Pangkalan, seperti yang diinformasikan dari Instagram viralpekanbaru.


Selain itu, akses jalan Sumbar-Riau terputus akibat longsor di bawah Koto Alam, menjelang Manggilang. Disarankan kepada semua yang berencana melakukan perjalanan dari Sumbar ke Riau atau sebaliknya, terutama ke Pekanbaru, untuk menunda perjalanan mereka.


Penting untuk sementara jalan payakumbuh Menuju pekanbaru melewati pangkalan di tutup, karna bencara lonsor dan banjir memantau situasi dan kondisi terkini agar dapat menghindari kemacetan dan kelelahan di perjalanan.



Untuk Sementara masyarakat yang ingin ke pekanbaru  dialihkan melalui jalan lintas lintau-sijunjung-Kiliranjao lubuk jambi teluk Kuantan menuju pekanbaru - riau.


Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari petugas Basarnas atau BPBD setempat.**&(rosa/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama