Muhadjir Ungkap Suasana Terkini Kabinet di Tengah Isu Para Menteri Mundur



JAKARTA, lintasmelayu.com
- Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy menjamin suasana di kabinet masih aman di tengah ramainya isu mundur para menteri. Hanya saja, frekuensi rapat di Istana memang menurun karena sudah tahun politik Pemilu 2024.

"Jadi kalau itu masih rutin-rutin saja, tapi kalau frekuensi turun iyalah gitu, kan tahun politik kalau masih tetap banyak, itu apa bedanya itu," kata Muhadjir saat Media Briefing di Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2024).

Muhadjir menyebut, dalam tahun politik ini banyak menteri yang mencalonkan jadi caleg maupun tim sukses. Selain itu, ada menteri juga mencalonkan sebagai capres. Sehingga, menjadi wajar bila intensitas rapat menurun.

"Apalagi kan banyak menteri yang juga nyaleg, ada menteri yang jadi tim pemenang-pemenangan, ada juga menteri yang sedang maju Presiden, ada yang Wapres jadi itu biasa saja," ucapnya.

Atas hal itu, Muhadjir menjamin kabinet Indonesia tetap aman. Dia juga menegaskan, dirinya tidak mundur dari kabinet.

"Saya jamin aman-aman, termasuk isu saya mundur enggak ada saya mundur. Saya itu jangan kan mundur, maju saja enggak bisa," pungkasnya.

Sumber: Liputan6. com


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama