Terima 10 Ton Beras dari Pemprov Riau

 




PEKANBARU - LINTAS MELAYU
Warga terdampak banjir di Kelurahan Tanjung Rhu, Kota Pekanbaru sampaikan ungkapan terima kasihnya atas bantuan 10 ton beras yang disalurkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.


Warga setempat, Asmina (62) sampaikan ungkapan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh jajaran Pemprov Riau. Ia katakan, uluran tangan dari Pemprov ini merupakan bantuan perdana yang diterimanya.


"Terima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan warga kami yang terkena musibah banjir. Sudah hampir dua bulan lebih banjir dan kali ini perdana kami mendapat bantuan, alhmdulillah kami sangat berterima kasih," kata Asmina.



Warga lainnya, Ica (34) mengaku bersenang hati atas bantuan yang
disalurkan. Ia juga mengapresiasi langkah Pemprov Riau yang hadir langsung ditengah-tengah warga.


"Sangat senang sekali, kami baru pertama kali mendapatkan sembako didaerah ini.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah sudi datang ke daerah kami memberikan bantuan dan meninjau banjir ditempat tinggal kami," ujarnya.


Sementara itu, Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur sampaikan, kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Pemprov Riau juga menyalurkan bantuan beras 10 ton kepada 528 kk korban terdampak banjir di kelurahan tersebut.


"Pemerintah Provinsi Riau dan pemerintah kota Pekanbaru selalu bersinergi untuk membantu masyarakat yang kondisinya sekarang terdampak bencana banjir, inilah bentuk sayangnya, perhatiannya pemerintah kepada masyarakat, maka kami turut hadir langsung melihat kondisi masyarakat sekalian," sebutnya.


"Kita juga memberikan bantuan dari Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Provinsi kepada masyarakat yang terdampak banjir di kelurahan tersebut, terdapat 528 kk terdampak banjir, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya. (Mcr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama