Masyarakat Dan Pengguna Jalan Harapkan Jalan Lintas Tengah Lipat Kain Kabupaten Kampar Segera Diperbaiki

 



Kampar - Lintas Melayu.com
Warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Jalan Lintas Tengah Lipat Kain Kabupaten Kampar yang menuju Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau yang rusak parah dan berlubang.


Kondisi jalan sudah semakin parah, bahkan kalau musim hujan masyarakat dan pengguna jalan sangat sulit untuk melaluinya, karena banyak jalan yang berlubang dan di genangi air, kata salah satu pengguna jalan yang sedang melintas, pada Kamis (14/03/2024).


Jalan tersebut merupakan akses jalan utama dari Pekanbaru menuju ke Kabupaten Kuantan Singingi.



warga dan pengguna jalan yang melintas menilai pemerintah daerah tidak berupaya melakukan perbaikan jalan yang merupakan jalan utama antar Kabupaten.

“Kita sangat berharap, semoga jalan ini segera diperbaiki agar mudah diakses oleh para pengendara, dan tidak ada yang terjatuh. Apalagi kalau hujan, pastinya jalan berlubang di genangi air,” imbuhnya

“Sampai saat ini, belum ada tindakan perbaikan. Padahal jalan ini sangat vital, terutama menjelang musim lebaran, dimana volume kendaraan meningkat,” tambahnya lagi

Ia berharap pemerintah untuk segera melakukan perbaikan guna mencegah lebih banyak lagi kecelakaan dan kemacetan yang terjadi di jalan Lintas Tengah Lipat Kain.


“Kami benar-benar berharap, pemerintah pusat ataupun provinsi untuk segera memperbaiki di beberapa titik jalan yang kondisinya rusak parah di Lipat Kain dan sangat memprihatinkan.

Semoga ada keseriusan pemerintah untuk memperbaiki jalan ini,”Harapnya(ti)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama