Mobil Terbalik, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Alami Kecelakaan

 



SUMBAR - NUSANTARA RIAU
Bupati Padang Pariaman, Suhatri bur mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi terbalik dan masuk ke parit di Nagari Lubuak Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Padang Pariaman sekira pukul 15.01 WIB, Sabtu (9/03/2024).


Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung saat dihubungi membenarkan bahwa mobil yang terbalik plat polisi BA 1 F yang sehari-hari ditumpangi Bupati Suhatri Bur mengalami kecelakaan dan masuk parit di Lubuak Pandan.


Ia menjelaskan, kondisi Bupati Suhari bur saat ini sudah mendapatkan perawatan medis di RS Parit Malintang dengan seorang sopirnya yang mengendarai mobil saat kejadian naas itu.


Terpisah, Sekda Padang Pariaman Rudi Rilis saat dihubungi telepon seluler juga membenarkan bahwa mobil l Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur mengalami kecelakaan dan mobil yang ditumpangi terbalik dalam parit.


“Kondisi bapak Bupati saat ini sudah mendapatkan perawatan intensif di RS Parit Malintang. Sementara seorang supirnya yang membawa mobil mengalami luka serius di bagian kepala. Sehingga mendapatkan beberapa jahitan,” kata Sekda Padang Pariaman, Rudi Rilis.


Menurut informasi dari Rudi rilis, diketahui Bupati Suhatri Bur sebelum mengalami kecelakaan usai monitoring melihat kondisi daerah dan warga yang terdampak akibat bencana alam yang melanda Padang Pariaman sejak kamis dinihari kemarin


Sekda Padang Pariaman ini dalam telepon selulernya menyampaikan harapan agar mendoakan Bupati Suhatri Bur cepat sehat dan bisa beraktifitas kembali. Harap Rudi rilis, dengan nan sedikit lirih.


Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, SIK saat dihubungi lewat WhatsApp juga membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.


Namun, untuk kronologis lengkapnya kita belum bisa memberikan data lengkap. Karena, anggota masih dilapangan untuk mengorek informasi lebih dalam terkait terbaliknya mobil dinas yang ditumpangi Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.


“Jika kami sudah mendapatkan data lengkap terkait kronologis lengkap kecelakaan yang menimpa Bupati Padang Pariaman, akan diberikan secepatnya kepada media,kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol(hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama