Appernas Jaya Riau Gelar Buka Bersama Sekaligus Menyantuni Anak Yatim



Pekanbaru,lintasmelayu.com -- Asosiasi pengembang perumahan DPD Appernas Jaya Riau gelar buka bersama sekaligus  penyantunan anak yatim di hotel khas Pekanbaru,Ahad 31/03/3024.


Turut hadir ketua umum DPP Appernas Jaya Andriliwan Muhammad, sekjen Nasikhun sakhroni dan Ketua Okk Utoyo, serta tamu undangan dari berbagai asosiasi pengembang  perumahan Rei,Impera,Apernas,Apersi yang ada di riau dan juga turut hadir dari perwakilan Kepala BPN/ATR Pekanbaru,serta dari per bank kan kepala bank  BTN Ucok,bank BTN Syariah Edwin,dan bank BNI Indra. 




Dalam sambutannya ketua DPD Appernas Jaya Riau HELMI.S.H mengatakan" tujuan buka bersama ini dilaksakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota appernas jaya".kegiatan ini kita laksanakan perdana pertanda Appernas Jaya riau masih tetap berjaya dari kita untuk kita Tanpa di pungut biaya imbunya.


Lanjut ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dan tamu undangan yang hadir tuturnya.




Setelah menyantuni anak yatim di lanjutkan dengan Tausiah Ramadan bersama ustad Iskandar s.SI.Lc.Alf menjelang berbuka,setelah itu di tutup dengan doa.**(Yudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama