Kembalikan Berkas Pendaftaran DPD Partai Nasdem , Balon Walikota Pekanbaru, H.Endang Disambut Penuh Kekeluargaan

Keterangan Photo : terlihat Calon Walikota Pekanbaru, H. Endang dan Wakilnya Lahmuddin Rambe bersama tim penjaringan partai Nasdem Kota Pekanbaru, Indra Irianto saat mengembalikan berkas pendaftaran



Pekanbaru,Lintasmelayu.com -- Bakal calon Walikota Pekanbaru , H.Endang Sukarelawan dan Wakilnya Lahmuddin Rambe serius untuk maju menjadi Walikota Pekanbaru periode 2024-2029. Terlihat , dia mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru yang telah diambilnya di kantor DPW Partai Nasdem Kota Pekanbaru kemarin, Sabtu (4/5/2024).


Saat dikonfirmasi setelah proses pengembalian berkas berakhir, ia menjawab sebagai kader Partai Nasdem diterima dan disambut dengan penuh kekeluargaan oleh para pengurus serta tim penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Nasdem , Ujar Endang. 


Oleh karena itu, begitu kami mendapatkan informasi Nasdem membuka penjaringan kemarin,  saya langsung mendaftar. Kalo nggak salah yang pertama menyerahkan berkas sebagai Calon Kepala Daerah.


Tidak hanya itu, sebagai langkah serius berikutnya dia juga mengaku akan mendatangi seluruh partai parlemen yang membuka penjaringan kepala daerah seperti PDIP, PAN, PKB dan lainnya. 


“Insyaallah semua partai parlemen kalo memang ada mekanisme kami ikuti untuk mendaftar,” pungkas Endang.


Apabila kami nanti terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Pekanbaru kami akan lebih mudah untuk menjalankan roda pemerintahan karena adanya sinergi yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif.


“Hari ini kami menyerahkan formulir pencalonan dan mohon ditindaklanjuti, apapun keputusannya nanti akan kami terima dengan baik dan merupakan keputusan masing-masing pimpinan partai,” kata Endang. 


Anggota Tim Penjaringan  Partai Nasdem Kota Pekanbaru, Indra Irianto menyambut baik kedatangan Bacalon Walikota Pekanbaru, H.Endang Sukarelawan dan Wakilnya Lahmuddin Rambe dalam pengembalian formulir pendaftaran ini . 


"Saat ini dari 17 orang yang mendaftar hanya beliaulah yang mengembalikan formulir , apalagi paket lengkap mereka kembalikan ".


Semoga kegiatan yang baik ini akan berlanjut dan mengikuti proses yang ada di Partai Nasdem. Dan pada tanggal 7 Mei nanti akan memplenokan calon-calon yang mendaftar di partai Nasdem dan akan dibawa ke DPP Partai Nasdem di Jakarta. 


Terkait dengan siapa nantinya yang akan diusung sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru dari Partai Nasdem, Nasdem akan berpatokan berdasarkan keputusan DPP Partai Nasdem,  kita tunggu saja ya , Ungkapnya.(Ari)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama