Pemko Pekanbaru Akan Launching Taman Labuai Minggu ini

 



PEKANBARU - LINTAS MELAYU 
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan melakulan soft launching wisata kuliner di Taman Labuai City Walk dan Sentra UMKM di Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jalan Arifin Ahmad.


Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan melakulan soft launching wisata kuliner di Taman Labuai City Walk dan Sentra UMKM di Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jalan Arifin Ahmad.


Rencananya, soft launching Taman Labuai dan Gedung Dekranasda tersebut akan digelar pada, Minggu (19/05/2024). Dua tempat tersebut bakal diresmikan langsung oleh Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.



Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Edward Riansyah mengatakan, soft launching Taman Labuai dan Dekranasda itu akan dilakukan pada Ahad pagi. Peresmian kedua tempat itu dilakukan sekaligus pada hari yang sama.



Pengerjaan Pekanbaru City Walk itu hanya tinggal pembuatan tempat berjualan bagi pedagang. Pembuatan tempat berjualan itu dirakit langsung di lapangan.

“Tempat berjualan pedagang itu sudah dibuat di workshop (bengkel). Sudah selesai dan tinggal dirakit saja di lokasi,” ucap Edu, sapaan akrabnya.(hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama