Hari Ini Puncak HUT Kota Pekanbaru ke-240

 



PEKANBARU - LINTAS MELAYU

DPRD Pekanbaru menggelar rapat Paripurna Istimewa memperingati HUT Kota Pekanbaru ke-240, hari ini Minggu (23/6/2024).



Sesuai jadwal, Paripurna digelar setelah apel HUT, sekitar pukul 10.00 WIB. Semua persiapan sudah dilakukan Sekretariat DPRD Pekanbaru, demi kegiatan berjalan lancar dan tanpa kendala.



Tahun ini, Pemko Pekanbaru di bawah kepemimpinan Pj Wali Kota Risnandar Mahiwa, mengusung tema Keberagaman Membangun Negeri.


Rapat Paripurna Istimewa ini akan dipimpin Plt Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT (Ketua DPRD Sabarudi naik haji), di dampingi Wakil Ketua T Azwendi Fajri SE MM, dan Ir Nofrizal MM.


Sementara Forkopimda yang hadir, selain jajaran Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, juga akan dihadiri Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, para mantan Ketua DPRD Pekanbaru, perwakilan DPRD Riau, serta tokoh adat melayu. Hadir juga Polresta Pekanbaru, Kodim Pekanbaru dan perwakilan Lanud Pekanbaru.



"Persiapan paripurna HUT Kota Pekanbaru alhamdulillah seratus persen siap. Pak Pj Gubernur Riau dan Pj Wali Kota hadir, begitu juga Forkompinda dan tokoh adat Melayu," kata Sekretaris DPRD Pekanbaru Hambali Nanda MSi.


Rapat paripurna istimewa nanti diperkirakan jumlah tamu undangan yang hadir, dari semua stakeholder. Untuk undangan yang disebar sebanyak 500 undangan.



Sosok Politisi Hanura Zulfahmi, Sukses Duduk Dua Periode di DPRD Pekanbaru


Lebih lanjut disampaikan, DPRD Pekanbaru juga akan memasang tenda di halaman gedung, yang dikhususkan bagi masyarakat yang ingin datang menyemarakkan HUT Kota Pekanbaru ke-240.



"Kami persilakan bagi masyarakat yang mau datang menyemarakkan HUT Kota tahun ini. Semuanya sudah kita persiapkan, termasuk komsumsi," sebutnya seraya berharap, pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru 2024 ini, berjalan lancar, khidmat dan aman.



Pimpinan DPRD juga sudah memastikan untuk kesiapan acara puncak HUT Kota Pekanbaru hari ini. Satu di antaranya, Paripurna Istimewa dan beberapa rangkaian agenda lain di DPRD Pekanbaru.



Selain Paripurna Istimewa, pesta rakyat juga akan diadakan dalam puncak acara HUT ke-240 Kota Pekanbaru di DPRD Kota Pekanbaru.



"Akan ada pesta rakyatnya di DPRD. Ya ada sedikit hiburan lah buat tamu undangan dan masyarakat yang hadir," tambah Pimpinan DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE MM.
( tp)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama