Menerima Mandat,Buya H. Sumardi Pimpin PERTI, Buka Peluang Menuju Pilkada?




Tembilahan,lintasmelayu.com -- Setelah menerima mandat memimpin Perti Cabang Inhil 2024 - 2029, Buya H Sumardi ditanya wartawan terkait peluang beliau dalam Pilkada Kabuten Inhil 2024.


Terpilih pada musyawarah cabang Perti Sabtu lalu (8/6/24), melalui mufakat tim formatur yang terdiri dari tokoh agama dan ulama.


Tim formatur terdiri atas : Ketua, Dr. (C) Ir Gamal Abdul Naser, MM. (PD PERTI Riau). Sekretaris, H. Kafrawi Satar, MA (PC PERTI Inhil) Anggota : H. Qadri Umar, (Majlis Mustasyar) Anggota: Bapadhal S.Pd.I(PAC) Anggota : Zulfahmi S.Pd.(PAC). 


(C) DR. H Kafrwai Satar saat dikonfirmasi media membenarkan hal tersebut, "Ya telah mufakat kami tim formatur untuk mengamanahkan kepada beliau, Ustadz Sumardi," tuturnya.


Dalam hal ini, setelah terpilih sebagai ketua Perti inhil, Buya H Sumardi yang juga pengasuh Ponpes Miftahul Hidayah dianggap berpeluang maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.


Nama beliau juga masuk dalam usulan Partai PKS yang mengajukan 8 nama Bacalon Bupati Inhil 2024. Nama ustadz Sumardi hadir bersama H Herman Pj Bupati Inhil, dua nama yang diusulkan kader PKS dan bukan melalui penjaringan pendaftaran.


Awak media mencoba mengkonfirmasi Ustadz Sumardi, pada senin 10 Juni 2024. Terkait bagaimana peluang beliau dalam pilkada 2024 sebentar lagi.


"Ya, akan kita lihat saja kedepannya," tuturnya. Beliau menjawab dengan tersenyum, sambil berlalu dari hadapan awak media.***(A.Kahar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama