Pengurus DPD APDESI Riau Periode 2024-2029 Akan Dilantik Juli Ini



PEKANBARU,lintasmelayu.com -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Riau gelar rapat persiapan pelantikan pengurus periode 2024-2029.


Kegiatan dipusatkan di Balai Ngah Hotel Grand Elite Pekanbaru, Sabtu (22/5/2024) sore itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD APDESI Riau Zulfahrianto, SE. 


Hadir pada kegiatan itu, Wakil Ketua DPD APDESI Riau M. Haris Ch, Asmi Jumairi, Sekretaris Anasril, Bendahara Juprianto dan puluhan pengurus lainnya. Pada kegiatan itu, disepakati Ketua Panitia Pelantikan DPD APDESI Riau yakni M. Haris Ch. 


Ketua Panitia M. Haris Ch mengatakan, bahwa pelantikan pengurus DPD APDESI Riau periode 2024-2029 direncanakan pada Sabtu (6/7/2024)  akan datang, di Hotel Grand Elite Pekanbaru. 


Haris menerangkan, pada kegiatan itu, akan dihadiri oleh Ketua DPP APDESI dan Pj. Gubernur Riau, Forkopimda Riau, serta ratusan Kepala Desa lannya. 


Selain itu, juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh Riau. Kemudian, para tamu undangan juga akan dihibur dengan penampilan artis dari Ibukota Negara. 


"Rencananya akan menghadirkan Iyet Bustami dan beberapa artis lainnya," sebutnya. 


Di tempat sama, Ketua DPD APDESI Riau Zulfahrianto berpesan kepada panitia yang tersebut agar melaksanakan tugasnya dengan baik, dengan harapan kegiatan bisa berjalan lancar dan seperti harapan bersama. 


Pria yang akrab disapa Anto Sontang itu mengaku, masih ada waktu lebih kurang 2 pekan lagi. Jadi kepada Kepanitiaan yang sudah tersebut, bekerjalah dengan ekstra, agar kegiatan kita berjalan lancar dan sesuai dengan harapan bersama. 


"Banyak hal yang harus dipersiapkan panitia. Untuk itu, kita semua harus meluangkan waktu untuk mempersiapkan pelantikan ini," harapnya. (Rilis PPRI)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama