PSBS Kampar U-10, Wakili Riau Pada Final Piala Liga Sentra Indonesia 2024

 




KAMPAR - LINTAS MELAYU
Prestasi yang luar biasa kembali ditorehkan oleh PSSI Kabupaten Kampar, sebab untuk Liga Sentra Indonesia 2024 Region Riau januari yang lalu Tim PSBS Kampar Junior U-10 sukses meraih juara.



Dengan demikian, Tim Persatuan Sepak Bola Bangkinang Sekitarnya (PSBS) junior U-10 akan mewakili Riau apada Final Liga Sentra Indonesia 2024 di Jakarta.



Pj Bupati Kampar diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Bidang SDM Dan Kemasyarakatan Riadel Fitri SP,M.Si melepas secara simbolis keberangkatan sebanyak 15 atlet sepak bola PSBS U-10 kampar.



Riadel Fitri dalam arahan singkatnya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pelatih dan official serta para anak-anak tim sepak bola Kampar junior yang dipercara mewakili Riau ketingkat Nasional.



Riedel berharap, dengan adanya tim u-10 Kampar yang sudah tampil di tingkat nasional. Semoga kedepan anak-anak terus bisa berkembang dan maju, sehingga Kampar nantinya memiliki atlet sepak bola nasional terbaik.



“Kita semua juga berharap semoga anak-anak yang berjuang di Jakarta nantinya bisa mengharumkan nama Riau khususnya Kampar dengan pretasi terbaik,"harapnya.



Sementara itu, Manager Tim Sulaimam Mar'i, menyampaikan ahwa dalam Liga di Jakarta nantinya. PSBS Kampar Yunior u-10 ini akan membawa sebanyak 15 pemain dan 5 Oficial.



"Untuk kepala pelatih sendiri akan ditukangi oleh Zidan dan dibantu Sugeng, Pelatih Kiper Nico serta tak kala penting juga Direktur Teknis PSBS Kampar Junior Yulnaidi Tanjung,"terangnya.


Sebelumnya PSBS Kampar junior sudah mengikuti seleksi dengan 36 tim pada Janurai 2024 yang lalu di Desa Karya Indah Tapung. Dengan demikian, anak asuhan Zidan ini akan berada di Jakarta selama 5 hari mulai tanggal 22-26 Juni 2024(mcr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama