Laka Tunggal di Jalan Labersa, Emak-emak Meninggal Dunia



PEKANBARU,Lintasmelayu.com
Seorang wanita paruh baya Sri Suhartini (55) meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Labersa, Simpang Jalan Amanah, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Peristiwa itu terjadi Senin, (22/7), korban jatuh karena terpeleset pasir di jalan aspal.

Ialah sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh seorang perempuan bernama Sri Suhartini, malangnya nasib emak-emak berumur 55 tahun itu tidak tertolong, akhirnya meninggal dunia dalam perawatan medis.

Korban yang mengendarai roda dua dengan nomor polisiBM 6140 AAU itu tegeletak di tengah jalan saat ditemukan warga, kala itu kondisinya diyakini tak sadarkan diri. Ada darah tampak keluar 
dari hidungnya.

Namun, saat korban melintas di Simpang Jalan Labersa korban terjatuh. Diduga penyebabnya jalan yang menanjak dan tidak rata, berpasir membuat korban jatuh.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa menyebut bahwa pihaknya menurunkan personel ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.


"Korban bergerak di Jalan Amanah, datang dari Timur menuju ke arah Barat, sesampainya di lokasi mengalami hilang kendali," jelas Kompol Alvin.


Hilang kendalinya, sebut Kompol Alvin, dikarenakan saat itu korban beralih jalan dari yang lebih tinggi dari Jalan Amanah ke Jalan Labersa, akibatnya korban terbentur ke aspal.

"Mengalami luka berat di kepala sebelah kanan, meninggal dunia dalam perawatan medis di RS Syafira Pekanbaru," papar Kompol Alvin.

Lokasi kejadian, ungkap Kompol Alvin, kondisinya dikeraskan dengan aspal, menanjak, tidak rata, berpasir dengan arus lalulintas yang sedang(hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama