Tim Putra Polres Siak Juara I Turnamen Voli Kapolda Riau Cup

 



SIAK - LINTAS MELAYU
Tim Voli putra Polres Siak keluar sebagai juara I pada ajang Turnamen Voli Kapolda Riau Cup 2024.


Skuad Polres Siak berhasil mengalahkan tim Voli Putra Polres Kampar pada laga final Turnamen Voli Kapolda Riau Cup 2024 yang berlangsung di gelanggang remaja, Kota Pekanbaru, Rabu (10/7) sore.


Pada set pertama, Tim Voli Putra Polres Siak ketinggalan dua point dari lawannya tim voli Putra Polres Kampar dengan skor 23-25.


Meskipun begitu, tertinggal di set pertama tak membuat Tim Putra Polres Siak patah arang, diset berikutnya anak didik AKBP Asep Sujarwadi berhasil melibas tim putra Polres Kampar tanpa ampun dengan skor akhir 25-20, 25-16, dan 27-25.


Tekanannya 120/80, dan pembuluh darahnya seperti berusia 20 tahun!


Para pemenang pada perlombaan tersebut, bakal menerima uang pembinaan dari Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal.


Untuk Juara empat menerima uang pembinaan Rp5 juta, juara tiga Rp10 juta, juara dua Rp20 juta dan juara pertama yang diraih tim Putra Polres Siak bakal menerima uang pembinaan senilai Rp30 juta.


Kapolda Riau, Irjen M Iqbal mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024.

“Saya lihat permainan di laga final tadi sungguh sangat luar biasa dan penuh semangat,” kata Iqbal.


“Sekali lagi selamat kepada tim Putra Polres Siak dan para pemenang, kalian semua luar biasa dan layak menjadi pemenang,” puji Iqbal.


Iqbal berpesan, Bagi yang belum beruntung, janganlah berkecil hati. Tetap berlatih dan teruslah bersemangat untuk mengukir prestasi.


“Kompetisi ini untuk mencari bibit unggul dari Riau untuk berlaga di kancah nasional maupun internasional. Terima kasih kepada seluruh panitia dan  terkhusus bagi Ketua Panitia Kombes Pol Asep Darmawan,” tuturnya.


“Sore ini Turnamen Bola Voli Kapolda Riau Cup 2024 resmi saya tutup. Semoga berkah serta dapat melahirkan atlet-atlet yang berbakat untuk Riau,” pungkasnya.


Terpisah, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi mengucapkan puji syukur atas kemenangan Tim Voli Putra Siak pada ajang Open Turnamen Voli Kapolda Cup 2024.


AKBP Asep Sujarwadi ditemani Bhayangkari tercinta dan PJU Polres Siak terlihat hadir menyaksikan secara langsung laga final sore itu guna memberikan semangat kepada Tim Voli Putra Polres Siak.


Tak lupa, Asep mengucapakan terima kasih kepada Kapolda Riau Irjen Pol M Iqal yang telah menginisiasi atas terselenggaranya turnamen ini.


Pertandingan Final yang baru saja kita tonton bersama sangat menarik dan kompetitif serta seluruh penonton sangat menikmati laga final ini,” ungkapnya.


Selaku Kapolres Siak, Asep berharap kedepan event turnamen seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan demi melahirkan bibit-bibit atlet dari Provinsi Riau khususnya.


Menurut perwira berpangkat dua melati itu, sebuah kesuksesan adalah milik mereka yang rajin dan giat berlatih.


“Hari ini Tim Voli Putra Polres Siak membuktikan itu semua,” pungkas Alumni Akpol 2002 itu(hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama