Persatuan Berkuda Kampar Wakili Riau pada PON Aceh-Sumut Tahun 2024

Persatuan Berkuda Kampar Wakili Riau pada PON Aceh-Sumut Tahun 2024



KAMPAR,lintasmelayu.com -  Persatuan Berkuda Kampar yang terpilih untuk mewakili Provinsi Riau dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara.

Atlet Kabupaten Kampar dibawah binaan Persatuan Berkuda Kampar yang diketuai Asril Fuad ST, dan Sekretaris Umum Jumidi SRM, yang ikut mewakili Riau pada Pesta Olahraga Nasional (PON) Aceh Sumut yang mendatang diantaranya adalah, Solahuddin Al Ayubi cabang (Indonesian Track), Husein Fadhli cabang (Serial Shoot), Aprillio Wabil Ilham Rolesya cabang (Circle Track), dan M.Zakariya cabang (Circle Track) 

Manager Kontingen Provinsi Riau Jumidi SRM, ditemani Ketua Harian Persatuan Berkuda Kampar ( Pordasi ) Kampar, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi atas pencapaian ini.

"Keberhasilan ini adalah bukti bahwa dengan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, kita dapat meraih prestasi yang membanggakan,"ujarnya, Rabu (28/8/20224).

Ia berharap para atlet berkuda kita dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Riau, khususnya Kabupaten Kampar, di kancah nasional.

Kami akan berikan yang terbaik serta optimis meraih juara medali emas," ujar Manager Kontingen Provinsi Riau Jumidi 

Manager Kontingen Provinsi Riau Jumidi SRM, juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami selama ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa pulang medali dan mengharumkan nama Kampar di ajang PON," katanya.

Sementara itu, H Ricky Asmar Putra SE selaku ketua harian Pordasi Kampar dan pemilik Al Karim steble juga sudah berupaya keras memperjuangkan Atlet Provinsi Riau bersama pelatih berkuda Provinsi Riau Iqbal Kurniawan Asmar Putra.

"Dengan semangat persatuan dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat, Kampar siap mengukir prestasi di PON XXI dan membuktikan bahwa daerah ini memiliki potensi besar di bidang olahraga berkuda,"ujarnya.*(MCR/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama