Tiga Hakim Terbaik Riau Dapat Amanah di MTQ Nasional Ke – 30 Kaltim

Tiga Hakim Terbaik Riau Dapat Amanah di MTQ Nasional Ke – 30




PEKANBARU,lintasmelayu.com  - Majelis Hakim Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) Nasional ke – 30 tahun 2024 mempercayakan tiga orang hakim dari Provinsi Riau menjadi bagian pada helat akbar tersebut untuk bersama – sama memberikan penilaian terbaiknya kepada para peserta yang tampil.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan H. Zamri sebagai Wakil Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Riau, Jumat (30/8/24).

“Alhamdulillah Provinsi Riau mendapat berkah tiga orang hakim terbaiknya mendapat amanah untuk bertugas pada MTQ Nasional 2024 di Samarinda Kaltim, mereka diantaranya H Zamri, SPd I, M Sy sebagai Hakim cabang Tilawah, DR(HC) H Nurul Kamal, M Ag sebagai hakim Tahfizh dan Drs H Syafrudin.MA sebagai hakim Kaligrafi,"ujarnya.

Lebih lanjut Zamri berharap hakim yang sudah ditunjuk agar dapat bekerja dan memberi penilaian terbaiknya untuk para peserta pada cabang perlombaan masing - masing.

“Saya berharap, hakim yang ditunjuk dapat bekerja memberikan penilaian yang professional dan berlaku adil sehingga tidak ada unsur kecurangan dan nepotisme pada saat penilaian,"terangnya.

Terakhir Zamri mengatakan semoga tahun-tahun yang akan datang akan menyusul hakim-hakim terbaik lainnya untuk bertugas di MTQ/STQ Nasional.

Sebagaimana dijadwalkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ke 30 ini direncanakan akan dibuka Presiden RI pada tanggal 8 September 2024.**(MCR/Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama