TVRI Bersama Pemprov Riau Gelar Pangan Murah

 



PEKANBARU - LINTAS MELAYU
TVRI Riau Kepri bersama Pemprov Riau melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM). Kegiatan itu, dihelat di Halaman Kantor TVRI, Jalan Durian, Pekanbaru, pada Sabtu (3/8/2024).



GPM dibuka oleh Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, diwakili oleh Kadiskominfotik Riau Ikhwan Ridwan. Kegiatan tersebut, juga melibatkan Badan Pangan Nasional (BPN), Bulog, Bank Indonesia.



Gerakan Pangan Murah digelar dalam rangka HUT ke-62 TVRI Riau Kepri. Selain itu, juga sebagai upaya bersama menstabilisasi pasokan dan harga pangan.



Dalam sambutannya, Kadiskominfotik Riau Ikhwan Ridwan mengapresiasi TVRI, Dinas PTPH Riau, Bulog, BI dan agen distributor di Riau atas sinergi dan kolaborasinya sehingga terlaksana kegiatan GPM serentak di 15 TVRI stasiun penyiaran daerah.




"Kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen dan perhatian bersama untuk membantu serta meningkatkan beban masyarakat dalam mendapatkan beban pangan pokok penting dengan harga murah dan berkualitas," ujarnya.



Sementara itu, Kepala Stasiun TVRI Pekanbaru Didik Kusjadmika berterima kasih atas kerjas sama dan kolaborasi dari Pemprov juga pihak terkait lainnya dalam membantu meringankan perekonomian masyarakat.


"Target kita setidaknya sudah membantu masyarakat dalam hal memperoleh pangan murah. Paling tidak di lingkungan TVRI.  Atas dukungan dari Pemprov dan BPN kita bisa berkolaborasi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," ujar Didik.



Pihaknya juga mengajak masyarakat di Kota Pekanbaru untuk meramaikan kegiatan GPM ini. "Bagi masyarakat yang sudah membeli pangan disini ajak tetangganya yang belum tau, karena yang jelas disini harganya lebih murah dari pasar dan harapan kita masyarakat dapat menikmati pangan yang berkualitas," tandasnya
(Mcr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama