Komisi Informasi Provinsi Riau Lakukan Visitasi ke Kemenag Kota Pekanbaru,Ini Pembahasannya !!!

Komisi Informasi Provinsi Riau Lakukan Visitasi ke Kemenag Kota Pekanbaru,Ini Pembahasannya




PEKANBARU,lintasmelayu.com - Dalam mewujudkan pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik di setiap Badan Publik di Provinsi Riau, Komisi Informasi Provinsi Riau melakukan Visitasi atas pelaksanaan layanan Keterbukaan Informasi Publik di Kantor Kemenag Kota Pekanbaru, Selasa (10/09).

Kedatangan Tim visitasi Komisi Informasi tersebut disambut dengan hangat oleh Kasubbag TU Abdul Wahid yang dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru, kemudian juga disambut oleh Pengelola Kehumasan.

Junaidi selaku ketua tim visitasi mengatakan, bahwa tujuan dari diadakannya visitasi tersebut ialah sebagai bentuk pengecekan hasil fisik monitoring dengan kuesioner yang telah diisi sebelumnya. 

“Kedatangan visitasi kali ini, kami ingin mencocokan fakta dilapangan dengan isian pada kuesioner yang telah diberikan, sehingga kami juga mengetahui bagaimana pelaksanaan keterbukaan informasi publik yang ada di Kemenag Kota Pekanbaru ini,"ucap Junaidi. 

Lebih lanjut beliau juga berharap dengan adanya visitasi serta evaluasi yang diberikan, Kemenag Kota Pekanbaru juga lebih mampu memberikan pelayanan publik yang terbuka dan optimal kepada masyarakat. 

Sementara itu, Abdul Wahid selaku Kasubag TU menyampaikan terimakasih kepada tim visitasi yang telah berkunjung ke Kantor Kemenag Kota Pekanbaru.

Ia juga menyebutkan hasil dari visitasi serta evaluasi yang diberikan nantinya akan di lakukan perbaikan serta pengoptimalan pada pelaksanaannya. 

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan visitasi dari Komisi Informasi ini, semua evaluasi dan masukan yang diberikan akan sangat berguna dalam peningkatan pelayanan informasi di Kantor Kemenag Kota Pekanbaru,” tutur Abdul Wahid. 

Di akhir kegiatan visitasi, tim dari Kemenag Kota Pekanbaru bersama dengan tim visitasi dari Komisi Informasi Provinsi Riau melakukan foto bersama. 

 

(Mediacenter Riau/mlb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama