Masyarakat Sudah Cerdas, Aksi itu Menguatkan Masyarakat Bersama Afrizal Sintong-Setiawan




Pekanbaru,lintasmelayu.com - Tahun politik tampaknya memicu beberapa pihak untuk memanfaatkan momen tersebut, dengan mencoba menyudutkan atau menyerang calon agar elektabilitasnya menurun.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Afrizal Sintong - Setiawan (ASSET), Nasrudin Hasan, melalui Ketua Bidang Humas, Rahmat Handayani, dalam siaran pers pada Rabu (11/09/24).


Rahmat Handayani mengungkapkan bahwa aksi yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa dan ormas tidak membuat pasangan ASSET gentar. 


“Kami menganggap aksi dari beberapa mahasiswa maupun ormas sebagai hal biasa. Masyarakat sekarang sudah cerdas; pada tahun politik seperti ini, pasti ada usaha untuk menjatuhkan atau menurunkan elektabilitas calon,” ujar Rahmat.


Rahmat menambahkan bahwa tahun ini Afrizal Sintong maju kembali dengan pasangan yang berbeda. “Sebagai tim, kami tetap akan mensosialisasikan ASSET kepada masyarakat dengan program yang sudah berjalan maupun yang sedang berjalan,” jelas Rahmat.


Namun, Rahmat menyatakan keprihatinannya terhadap mahasiswa dan ormas yang melakukan aksi tersebut. “Kami berharap mereka menyadari bahwa mereka akan menjadi pemimpin di masa depan dan akan merasakan hal yang sama ketika mereka berada di posisi itu,” terangnya.


Di akhir siaran pers, Rahmat Handayani menjelaskan tentang tuntutan dari GEMPAR Riau. Rahmat menyatakan bahwa informasi mengenai anggaran sudah dijelaskan di website resmi Pemkab Kabupaten Rokan Hilir.


Saya akan memberikan linknya kepada adik-adik untuk dibaca Klik disini. Di berita tersebut sudah dijelaskan ke mana uang tersebut akan digunakan oleh BUMD Kabupaten Rokan Hilir,” tambahnya.


Rahmat menutup siaran pers dengan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk bergandeng tangan memenangkan ASSET demi melanjutkan program-program untuk kemajuan Rohil.

(Tim PPRI/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama