Tim PSPS Pekanbaru Menang 3-1, Begini Kata Pelatih nya!!!

Menang 3-1, Begini Kata Pelatih PSPS Pekanbaru



PEKANBARU,lintasmelayu.com - Tim PSPS Pekanbaru berhasil menang atas lawannya Persikabo, pada pertandingan pertamanya di Pegadaian Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Sabtu (7/9/2024). Berkat kemenangan ini, PSPS Pekanbaru berhasil mengamankan tiga poin perdananya tersebut.

Pelatih PSPS Aji Santoso bersyukur karena pada pertandingan perdana tim nya bisa meraih poin penuh. Ia juga berterima kasih kepada pada pemain yang sudah berjuang dan juga para suporter yang memberikan dukungan penuh.

“Kami bersyukur pada pertandingan pertama ini dapat poin penuh, Alhamdulillah meskipun sempat tertinggal mental anak-anak tetap terjaga dan bisa membalikkan keadaan. Terima kasih juga  kepada suporter yang datang, ini merupakan awal yang bagus untuk pertandingan selanjutnya,” sebutnya. 

Perwakilan pemain PSPS Pekanbaru Ilham Fathoni juga menyampaikan kunci kemenangan tim nya kali ini yakni saat tertinggal mereka tidak panik. Ini menurutnya juga bekal dari pertandingan ujicoba sebelumnya.

“Saat kami tertinggal tidak panik. Sebelumnya kami juga punya uji coba yang bagus, kita berusaha untuk bangkit dan bisa menang,” tuturnya. 

Tiga gol PSPS Pekanbaru masing-masing dicetak oleh Ilham Fathoni pada menit 67. Kemudian gol kedua dicetak oleh Fitra Ridwan pada menit 81 dan gol ketiga PSPS dicetak oleh pemain asing PSPS Jhon Mena pada menit 88. 

Sementara itu, gol tim tamu dicetak oleh Angga Wahyu pada menit ke 65. Empat gol yang tercipta pada pertandingan sore tadi tersebut semuanya tercipta pada babak kedua. 

(Mediacenter Riau/ms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama