Tim Sepakbola PON Riau Hari Ini Menghadapi Papua Pegunungan

Hari Ini, Tim Sepakbola PON Riau Hadapi Papua Pegunungan




PEKANBARU,lintasmelayu.com - Hari ini Riau kembali menjalani laga pertandingan sepakbola menghadapi Papua Pegunungan di babak penyisihan grup C di Stadion Blang Paseh, Sigli pada Kamis (5/9) dimulai pukul 20.15 WIB pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Pelatih Sepakbola Kontingen PON Riau, Ambrizal mengatakan, menghadapi laga selanjutnya yakni Papua Pegunungan bukanlah lawan yang mudah. Pasalnya, permainan sepakbola Papua dan Papua Pegunungan hampir sama. 

"Saya sudah melihat permainan mereka, permainan Papua Pegunungan itu hampir sama dengan Papua ya," ujar Ambrizal. 

Untuk menghadapi Papua Pegunungan, Ambrizal akan menurunkan Skuadnya  yakni penjaga gawang  Govindra Ryzaqa,  di lini belakang Pramudya Dwi Trenady yang didapuk menjadi kapten tim didampingi Gilang Aris, Yudhi Vasbar dan Iqbal Prasetio.

Di tengah ada Fauzan Al Anshori, Dimas Nugraha, Rangga Febriadi dan ditopang trisula maut Riau, Enrico, Bayu dan Rahmat Fadillah.

Diketahui, tim sepak bola putra Papua Pegunungan bukan lawan yang bisa dianggap remeh oleh Riau.

Pasalnya, pada babak kualifikasi PON, Papua Pegunungan berhasil menahan imbang tuan rumah, Papua Tengah dalam babak lanjutan kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumut 4 DOB Papua Raya. Pertandingan berlangsung di Stadion Wania Imipi, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Pada laga sebelumnya tim sepakbola kontingen Riau harus mengakui kehebatan lawannya Papua pada laga perdana babak penyisihan grup C Cabor sepakbola di Stadion Blang Faseh Sigli, Senin (2/9). Riau kalah tipis 1-0 dari Papua. (ikn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama